Serunya Taman Hammock di Wisata Bukit Dhoho Indah Kediri

Wisata Bukit Dhoho Indah Kediri - Berkunjung ke Kediri, kurang lengkap jika tidak menyambangi tempat wisatanya. Selain wisata Gunung Kelud, air terjun Dolo dan Kampoeng Anggrek masih ada lagi tempat wisata di Kediri yang sedang hits akhir-akhir ini yaitu Taman Bukit Dhoho Indah atau lebih dikenal dengan sebutan wisata BDI Kediri.

BDI Kediri menawarkan kolam pancing dan wahana alam yang asyik dengan konsep wisata Techno Edu Park. Selain itu, disini juga sudah dilengkapi sejumlah fasilitas wisata lain salah satunya fasilitas hammock gratis. Ya, sewa hammock gratis ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bergelantungan di pohon. Tak hanya untuk kalangan muda-mudi saja, lokasi BDI Kediri juga cocok untuk wisata keluarga karena terdapat sejumlah wahana permainan anak.

Lokasi Bukit Dhoho Indah Kediri

Bukit Dhoho Indah atau BDI berlokasi di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Akses dan Rute Menuju Bukit Dhoho Indah

Akses menuju wisata BDI Kediri sangat mudah karena jalannya sudah beraspal baik dan mudah ditempuh. Selain itu juga sudah ada petunjuk jalan menuju Bukit Dhoho Indah. Untuk rutenya yaitu dari Kota Kediri menuju arah Nganjuk tepatnya menuju perempatan lampu merah pasar buah Banyakan, belok ke kiri lurus saja melewati Desa Manyaran lalu Desa Tiron. Saat masuk Desa Tiron akan ada perempatan lagi lurus saja hingga ada jalan bercabang pilih jalur kanan. Tak jauh dari situ anda sudah tiba di lokasi BDI Kediri.
Taman Bukit Dhoho Indah Kediri
Taman Bukit Dhoho Indah Kediri

Fasilitas di Bukit Dhoho Indah Kediri

Ada sejumlah fasilitas pendukung wisata di kawasan Bukit Dhoho Indah diantaranya Kolam pemancingan, sewa hammock, outbound, wahana permainan anak, gazebo, warung makan Kedai Kemuning dan lain-lain. Rencananya juga akan ditambah fasilitas kebun buah, flying fox, wall climbing, air terjun buatan, hutan bamboo dan rumah liliput.
Kolam Pemancingan di Bukit Dhoho Indah Kediri
Kolam Pemancingan di Bukit Dhoho Indah Kediri

Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri

Wisata Bukit Dhoho Indah Kediri buka hari Selasa-Minggu dan hari Senin tutup. Untuk jam bukanya mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan harga tiket masuknya yaitu Rp 5.000 per orang belum biaya parkir motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000.

Kunjungi juga: Bukit Ongakan, Wisata Alam Memikat di Kediri

Demikian info singkat mengenai wisata BDI Kediri yang hits akhir-akhir ini di sosial media. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.