Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto

Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto - Jawa Timur memang menyimpan tempat wisata yang menarik, salah satunya ada di daerah Pacet, Mojokerto yaitu Wana Wisata Padusan. Disini anda bisa menikmati sensasi pemandian air panas Pacet yang sumber airnya dari gunung Welirang. Tentunya pemandian air panas di Pacet yang satu ini bisa menjadi pilihan liburan untuk menghilangkan kepenatan.

Selain itu, kandungan unsur belerang yang terdapat pada air panas Padusan ini konon dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berada di lereng Gunung Welirang pada ketinggian 925 meter dibawah permukaaan laut menjadikan lokasi wisata air panas Pacet ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Mandi air panas dengan suasana alam akan mampu membuat pikiran kita menjadi segar kembali.
Wisata Pemandian Air Panas Pacet
Wisata Pemandian Air Panas Pacet

Akses ke Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto

Untuk mencapai Pemandian Air Panas Pacet tidak sulit karena mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Di sepanjang perjalanan menuju lokasi, anda akan melihat pemandangan alam berupa jajaran bukit, aliran sungai dan hutan yang masih asri. Lokasi pemandian air panas Pacet berjarak sekitar 32 km dari pusat Kota Mojokerto dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Pemandian Air Panas Pacet

Di kawasan wisata pemandian air panas Pacet terdapat banyak wahana yang bisa anda nikmati, di antaranya ATV motor Cross, Flying fox, outbound anak-anak dan dewasa, berkuda, rafting dan lainnya.

Fasilitas di Pemandian Air Panas Pacet

Fasilitas yang tersedia diantaranya kolam air panas, kolam renang air dingin, hutan wisata, bumi perkemahan, jalur lintas alam, warung makan, penginapan dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Pacet

Pemandian air panas Padusan Pacet buka jam 8 pagi - jam 4 sore (Senin - Kamis), sedangkan hari Jum'at - Minggu buka 24 jam.

Tiket masuk ke pemandian air panas Pacet yaitu Rp 12.500 per orang. Biaya parkir kendaraan roda empat Rp 3000 dan roda dua Rp 2000.

Alamat Pemandian Air Panas Pacet

Pemandian air panas Pacet beralamat di Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

Setelah puas berwisata di Mojokerto, anda bisa mencoba berkunjung ke kota Kediri. Jaraknya sekitar 93 km dari Pacet, Mojokerto. Disana ada wisata keluarga Kediri Waterpark dengan water slide terpanjang se-Asia.