Wisata Telaga Malimping Bogor yang Patut Dikunjungi

Wisata Telaga Malimping Bogor yang Patut Dikunjungi - Selain memiliki sebutan Kota Hujan, Bogor juga sangat pantas disebut sebagai kota wisata alam karena memiliki aneka wisata alam. Selain Kebun Raya Bogor yang terkenal, rupanya masih ada banyak tempat wisata di Bogor lainnya yang menarik untuk dikunjungi. Ya, salah satunya adalah  Telaga Malimping Bogor. Obyek wisata Bogor yang satu ini sangat cocok untuk berwisata keluarga. Lokasinya terletak di Desa Ciades, Kec. Cigompong, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Fasilitas di Wisata Telaga Malimping Bogor

Wisata Telaga Malimping Bogor
Wisata Telaga Malimping Bogor
Di wisata Telaga Malimping Bogor menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung yang ingin menikmati Wisata Telaga Malimping. Fasilitas tersebut diantaranya tempat pemancingan, gazebo, studio music rental, tenda, rekaman studio digital, penginapan, ruang pertemuan, pondok kuliner, dan masih ada banyak lagi. Dengan fasilitas yang mendukung tersebut, tentu pengunjung akan dimudahkan dalam melakukan liburan. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu bingung mencari tempat penginapan karena sudah ada di sekitar Wisata Telaga Malimping. Jika pengunjung tidak membawa bekal makanan, cukup membeli di pondok kuliner dan seterusnya.

Wisata Telaga Malimping juga memiliki beraneka macam wahana permainan yang asik dan menarik mulai dari usia dini sampai dengan dewasa. Wahana tersebut seperti jet sky, rafting, flying fox, canopy street, arum jeram, paintball, banana boat, kolam renang, mandi bola, kebun binatang, istana balon, Atv, dan lain-lainnya. Jadi disini, para pengunjung tidak hanya akan terhibur dengan berbagai macam wahana bermain saja, melainkan juga bisa mendidik anak-anak untuk berani dan melatih percaya diri.

Harga Tiket Wisata Telaga Malimping

Wisata Telaga Malimping
Wisata Telaga Malimping
Untuk harga tiket masuknya, pengunjung cukup membayar Rp 2.500 per orang. Apabila ingin menikmati wahana yang ada di Telaga Malimping ini, maka akan dikenakan biaya yang berbeda-beda sesuai jenis wahana yang dipilih. Contohnya untuk wahana flying fox dikenakan tarif sebesar Rp 15.000 untuk satu orang, banana boat sebesar Rp 10.000 untuk satu orang, dan lainnya. Jika dirasakan, tempat wisata di Bogor yang satu ini relatif murah lho..

Jadi, apalagi nih yang Anda tunggu? Segera ya, ajak keluarga dan saudara atau teman-teman untuk datang ke tempat wisata ini. Tidak perlu pilih tempat yang mahal-mahal, Telaga Malimping Bogor termasuk tempat wisata di Bogor yang murah meriah dengan berbagai macam fasilitas yang memadai. Jangan lupa buat agenda untuk segera datang ke tempat ini. Setelah puas di Telaga Malimping, Anda boleh melanjutkan lagi ke tempat liburan lainnya yang ada di Bogor.