Lokasi dan Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung

Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung - Belakangan ini Tulungagung kembali menghadirkan wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Ya, memang ada banyak sekali tempat wisata baru di Tulungagung yang mulai bermunculan akhir-akhir ini. Selain Ranu Gumbolo, Nyawangan Park dan Telaga Ngambal, kini tambah satu lagi yaitu Dokar Dream Land atau juga dikenal dengan nama Rumah Hobbit Kopi Dokar.

Wisata Rumah Hobbit Tulungagung ini semakin populer berkat foto-foto keren pengunjung saat berada disana, sehingga banyak yang penasaran dan tertarik untuk datang. Selain bisa foto di spot rumah Hobbit, disana juga ada spot foto dengan background foto 3 dimensi lho. Ada juga air terjun buatan yang tentunya bagus untuk background selfie. Tertarik? lalu dimana lokasinya?
Wisata Dokar Dream Land Tulungagung
Foto: @chindy_27

Lokasi Dokar Dream Land Tulungagung

Dokar Dream Land atau Rumah Hobbit Kopi Dokar berlokasi di Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Objek wisata ini milik Perusahaan Kopi Dokar yaitu PT. Cahaya Pasific Raya.

Spot Foto di Dokar Dream Land Tulungagung

Memang zaman sekarang, spot foto selalu menjadi fasilitas utama di berbagai objek wisata baru. Hal ini karena mereka tidak bisa lepas dari aktifitas berselfie. Jika anda ingin tahu bagaimana gambaran spot-spot foto yang ada di Dokar Dream Land, berikut beberapa foto kerennya.

Dokar Dream Land Tulungagung
Foto: @erlytadwi
Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung
Foto: @galuhevananda
Spot Foto Dokar Dream Land Tulungagung
Foto: @nikmapindut12


Fasilitas di Dokar Dream Land Tulungagung

Selain menawarkan tempat wisata dengan spot foto utama Rumah Hobbit, di kawasan wisata Dokar Dream land juga didukung fasilitas lainnya seperti edukasi, wahana outbound, tempat kuliner, oleh-oleh dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Dokar Dream Land Tulungagung

Wisata Dokar Dream Land masih terbilang baru karena mulai dibuka tanggal 23 Desember 2017 yang lalu. Karena masih baru ini harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu orang dewasa Rp 10 ribu/orang dan anak-anak Rp 5 ribu. Cukup murah kan? makanya buruan datang ke wisata Dokar Dream Land Tulungagung ini ya. Untuk jam buka wisata Dokar Dream Land yaitu mulai jam 9 pagi - jam 5 sore.